Menggoreng Kentang

Pagi ini saya kembali menggoreng kerupuk. Untung kali ini bukan kerupuk yang perlu dijemur dahulu. Cuaca hari ini diramalkan akan cloudy dengan suhu terendah 14 C dan tertinggi 22 C.

Usai menggoreng kerupuk, saya lanjutkan dengan menggoreng kentang. Kalau kemarin saya menggoreng kentang dengan wajan teflon, pagi ini saya menggoreng kentang dengan eajan biasa.

Eh ternyata hasilnya berbeda!

Dengan wajan biasa, saya bisa mendapatkan kentang dengan warna agak kegosongan. Sementara dengan teflon, kentang rasanya akan sulit untuk gosong.

Apa ini berarti wajan biasa lebih panas dari wajan teflon? Ah, teflon kan memang didesain untuk anti-lengket dan (mungkin?) anti-gosong.

Tinggalkan Balasan

