Menjadi Orang Tua

Menjadi orang tua ternyata tak pernah sesederhana itu.

Orang tua selalu ingin yang terbaik untuk anaknya. Termasuk dalam hal sekolah. Kemarin menjadi hari pertama Zaidan merasakan pengamalan sekolah. Harapan saya saat ini hanya satu, Zaidan bisa senang di sekolah.

Setiap anak adalah unik, sehingga kita takkan pernah bisa menyamakan satu anak dengan anak lainnya.

Saya masih ingat betul, bagaimana ketakutan saya di TK. Saya selalu ingin Ibu ada dalam pandangan saya. Saya akan menangis apabila Ibu tak ada dalam pandangan. Lalu pulang TK, saya selalu minta dibelikan gambaran. Saat itu harganya Rp 100. Padahal di TK ini, ada kakak saya. Belum lagi di gedung SD, di sebelah TK, ada lagi 2 kakak saya.

Oh iya, sekarang akhir pekan, saatnya …. (silakan isi sendiri).

2 pemikiran pada “Menjadi Orang Tua

    1. Hehehe… semakin menyelami peran Bapak, semakin sadar bahwa posisi Ibu di mata anak biar bagaimanapun takkan bisa tergantikan, Sun.
      🙂

Tinggalkan Balasan

