Mencetak Foto

Hari ini, eh sudah kemarin berarti karena sudah lewat tengah malam, saya mencetak foto. Wah, sudah lama sekali saya tidak mencetak foto.

Ternyata… foto dari ponsel pintar saat dicetak hasilnya tak sebagus saat dilihat di layar. Saya mencetak ukuran 4R. Err… tidak ada mbak-mbak/mas-mas yang membantu saya melayani saat mencetak foto. Saya hanya berkomunikasi dengan mesin melalui layar sentuh.

Kamera ponsel pintar ini memiliki resolusi 8 MP. Foto yang paling bagus adalah foto yang diambil saat matahari terang. Apalagi foto selfie, wah kualitasnya akan kembali turun karena kamera depan ponsel pintar tentu akan memiliki resolusi lebih rendah.

Dulu-dulu, saya sempat lihat kamera digital pocket dengan model kamera jadul. Model retro. Saya lupa lagi tipe dan merk-nya.

Satu pemikiran pada “Mencetak Foto

Tinggalkan Balasan

