Sulit Bangun Pagi

Hadeuh…

Mengapa saya masih saja sulit bangun pagi? Oh, lebih tepatnya adalah memulai aktivitas dari pagi. Usai sholat subuh, saya masih sering tidur lagi. Padahal saya tahu, kebiasaan ini tak baik. Kalau mau mencari alasan, bisa 1001 alasan. Misal hawa yang dingin hingga malas untuk memulai beraktivitas.

Apakah teman-teman ada saran agar bersemangat memulai beraktivitas dari pagi? Atau harus mencari pekerjaan yang memang mensyaratkan keluar rumah dari pagi ya?

2 pemikiran pada “Sulit Bangun Pagi

  1. Sama mas, ahaha….

    Beberapa metode yang pernah dilakukan (setelah subuh) supaya ndak tidur lagi:
    – baca buku
    – lari pagi (tapi biasanya jam 9 ngantuk parah)
    – nulis blog
    – browsing2 (terus tetep ngantuk)
    – 7 minutes workout
    – kerja
    – beres-beres kamar / rumah
    – nulis rencana untuk seharian

    Jangan tanya hasilnya, ahaha…

    Oh sama yang penting, dicatat per hari, biar keliatan seberapa malas kita ini sebenarnya. Banyak aplikasi mobile untuk ini, saya pake Rewire.

    1. Padahal kata Bude-ku dulu, tidur setelah Subuh itu bisa menurunkan kinerja otak lho Sun. Tapi tetap aja aku masih suka ngelakuin sampai sekarangšŸ˜¦

Tinggalkan Balasan

