Mengikuti Lomba Foto Ride The Night

Saat menjadi relawan Ride The Night akhir pekan lalu, saya iseng-iseng mengikuti lomba foto.

Ada dua foto yang saya kumpulkan. Berikut saya embed dari akun instagram saya.

Panitia memberi kabar bahwa pemenang akan diumumkan hari Rabu lalu. Saya tentu berharap jadi pemenang, karena nanti bisa dapat sepeda dari hadiah voucher. Hehehe.

Sudah hari Kamis ternyata saya tidak juga dihubungi. Yah kalah deh. Saya jadi penasaran, siapakah yang menang? Foto seperti apa yang menang?

Saat saya menyimak foto-foto dari peserta lain, ada yang bagus, tapi lebih banyak biasa saja.

Ternyata yang menang, sangat kreatif. Berikut saya embed dari instagram.

Hihi, keren kan! Sayang, saat mengikuti Ride The Night saya hanya sendirian. Jadi tak ada teman untuk diskusi/eksekusi ide foto.

Selamat untuk pemenang! Seru juga ikut kompetisi.

Tinggalkan Balasan

