Blackboard Artist

Artis papan tulis hitam. Hihi kalau diterjemahkan bebas artinya bisa bergeser. Apalagi arti artis dalam bahasa Indonesia umumnya bergeser ke selebritis. Padahal artis adalah seniman.

Ternyata salah satu cara menghadapi dingin adalah dengan keluar rumah dan merasakannya.

Dengan jenis pekerjaan yang membutuhkan ketenangan dan konsentrasi, saya sering pergi ke perpustakaan dekat rumah. Apalagi saat koneksi Internet di rumah tak stabil, maka perpustakaan jadi pilihan utama.

Karena sering ke sini, saya jadi tahu orang-orang yang sering ada di sini. Salah satunya adalah seorang perempuan yang menggunakan pemandu jalan beroda untuk membantunya berjalan. Pemandu jalan beroda ini umum digunakan di sini untuk membantu orang berjalan. Duh, gimana ya menjelaskan alat ini. Bukan kursi roda. Kalau kursi roda kan orang duduk. Nah kalau ini orang berdiri, namun di pegangan ini memiliki roda. Pegangan berjalan lah.

Pada suatu pagi, perempuan ini duduk di dua meja samping saya. Pelayan bar mendadak memberikan papan tulis besar di meja perempuan ini. Lalu sambil bekerja, saya perhatikan bahwa ia sedang mencorat-coret papan tulis hitam menggunakan kapur.

Corat-coret, corat-coret, ternyata perempuan ini adalah artis yang menggambar papan tulis yang digunakan oleh bar untuk promosi program hari ini. Wah hebat lah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s