Menulis dan Menulis

Kesempatan menulis dengan ide untuk ditulis ternyata tidak selalu akur. Saat ada kesempatan menulis, ide menulis malah lari. Saat ide menulis banyak, kesempatan menulis tak ada.

Ada beberapa cerita seru yang sebenarnya ingin saya tuliskan dalam tulisan yang rapi. Bukan tulisan spontan seperti tulisan pada blog ini pada umumnya. Berikut saya coba ceritakan singkat saja.

Pertama adalah saya berkesempatan mengikuti konferensi bahasa pemrograman kedua saya, yaitu Ruby Conf AU 2015. Lalu kedua adalah pengalaman pertama saya mengikuti Melbourne Django Hack weekend.

Duh, kapan bisa menulisnya?

Tinggalkan Balasan

