Membeli Aplikasi

Akhirnya, setelah sekian lama menggunakan produk Apple, baru beberapa hari belakangan ini saya membeli aplikasi. Aplikasi berbayar. Piye iki, sudah menggunakan produk Apple tapi kok membeli aplikasi masih mikir.

Pemicunya adalah ongkos transportasi publik di sini yang sehari daily cap-nya sebesar AUD 7.8 Kalau beli aplikasi harganya berkisar AUD 3-8. Ah, beli aplikasi hanya sebesar ongkos transportasi sehari.

Kalau di Indonesia, masih mikir seribu kali buat beli aplikasi😀

Aplikasi pertama yang saya beli adalah aplikasi pelacak sepeda alias bike tracking app. Karena suka sepeda-an, saya ingin coba melacak bagaimana aktivitas sepeda-an saya. Aplikasi ini memberikan data: rute, jarak, ketinggian, kecepatan maksimum/minium/rata-rata, durasi, dst.

Dan hari Minggu kemarin, saya coba menggunakan aplikasi ini untuk mencatat sepeda-an saya ke City. Wooow, saya menempuh jarak 23 km dalam waktu 1 jam 15 menit. Saya masih sering disalip pesepeda lain. “Passing”. Hihihi…

Tinggalkan Balasan

