Tiba-tiba Naik Bis

Pada suatu sore, di hari Zaidan sekolah, saya bersiap keluar rumah untuk menjemput Zaidan. Saya tak melihat jadwal bis, karena memang saya berencana menjemput Zaidan dengan sepeda. Rutinitas baru yang sekarang saya lakukan.

Saat saya buka pintu, haduh. Hujan deras. Eh, hujan deras definisi sini, kalau di Indonesia sebenarnya hanya gerimis. Segera saja saya lari, mengambil jaket windproof dan waterproof saya. Saya sempat mencari payung tapi tak ketemu. Lalu saya juga mengambil raincoat Zaidan.

Segera saya berlari ke halte bis terdekat. Sampai di halte saya segera melihat jadwal bis. Fyuh, untung ada bis yang berangkat sebelum waktu Zaidan pulang. Nah, masalah berikutnya, apakah bis ini akan tiba tepat waktu? Atau tiba-tiba bis dengan waktu berikutnya yang akan datang?

Untungnya bis ini muncul tepat waktu.

Tinggalkan Balasan

