Mencari Barang Hilang

Salah satu hal yang membuat saya penasaran adalah mencari barang hilang. Sore ini, saya disibukkan dengan mencari USB flash disk souvenir dari PyCon APAC 2014. Saya membutuhkan USB flash disk untuk membuat bootable Linux.

PyCon APAC 2014 Attendees

Meja saya memang lebih sering berantakan daripada rapi. Bagi saya berantakan tak masalah asalkan saya bisa mencari barang yang saya butuhkan.

Setelah mencari sekian lama, belum juga ketemu. Meja dan laci saya sudah sedikit rapi. Satu titik terang yang saya ingat adalah saya menyimpan dua USB flash disk ini di dalam dompet kuning kecil gajah, souvenir dari Malang.

Semoga nanti bisa ketemu…

2 pemikiran pada “Mencari Barang Hilang

  1. Nah, nasib kita sama mas.. Saya juga kehilangan flashdisk dell saya saat mau membuat bootable Linux tapi sampe sekarang belum ketemu titik cerah dan tanda-tanda ketemu.😦

    1. Sebenarnya, nasib flash disk ini lama-lama seperti pulpen. Lebih sering hilang daripada habis. Hehehe….

      Coba flash disk bisa di-miss call :B

Tinggalkan Balasan

