Sepeda ke Jells Park

Pagi ini saya sepeda-an ke Jells Park. Jika ke City belok kiri, maka Jells Park belok kanan. Karena saya sebelumnya sudah pernah ke City, maka hari ini saya memutuskan untuk ke Jells Park.

Secara jarak, seharusnya tak terlalu jauh. Eh apa sama saja dengan ke City? Nah secara kontur, ternyata lebih naik turun. Ada turun panjang, ada naik panjang. Saat ada turun, saya tahu akan ada naik.

Di Jells Park, pemandangannya bagus. Jells Park merupakan daerah konservasi alam. Ada zona konservasi di Jells Park. Ada danau.

Saat beristirahat, saya bertemu banyak dengan pesepeda lain. Jells Park merupakan tempat pertemuan tiga jalur sepeda: Scotchman Creek Trail, Dandenong Trail, dan satu lagi saya lupa.

Berbeda dengan ke City, saat pulang saya bisa langsung naik kereta. Nah saat ke Jells Park, stasiun terdekat adalah Glen Waverley. Masalahnya Glen Waverley merupakan jalur yang berbeda dengan jalur kereta ke rumah. Jadi saat pulang, saya perlu waktu lebih lama karena harus berganti jalur ke Richmond lebih dulu.

Kesimpulannya, cukup seru juga ke Jells Park. Besok-besok, saya ingin melanjutkan sampai Dandenong Trail.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s