Parkir di Parkiteer

Bulan Maret menjadi bulan boros saya. Uang lewat begitu saja. Salah satu transaksi kurang penting saya adalah membayar deposit untuk akses ke parkiteer. Parkiteer adalah fasilitas parkir yang disediakan di stasiun-stasiun tertentu.

Mengapa kurang penting? Karena saya bukan orang yang setiap hari commute untuk bekerja. Entah mengapa, saat itu saya akhirnya memutuskan untuk membayar deposit parkiteer. Hihihi saat saya impulsif sekaligus konsumtif. Sebenarnya, fasilitas parkiteer ini gratis. $50 deposit akan dikembalikan saat kita mengembalikan kartu akses.

Usai menunggu libur panjaang, Selasa kemarin, saya mengaktifkan kartu parkiteer saya. Sore ini, tiba-tiba mendapat email dari perpustakaan mainan terdekat, bahwa akan ada rapat pengurus. Kebetulan malam ini ada waktu kosong, jadi saya putuskan untuk coba datang.

Saat melintasi stasiun Huntingdale, saya putuskan sekalian mencoba menggunakan fasilitas parkiteer. Awalnya ada pesepeda juga yang datang, lalu ia menawarkan untuk membukakan pintu akses. Saya bilang, “No thanks. Go ahead. I just activated my parkiteer card, and I’d like to try it. Thanks”.

Dan ternyata, parkir di parkiteer memberikan ketenangan jiwa pesepeda…

Tinggalkan Balasan

