Lama Mengambil Keputusan

Saya termasuk orang yang lama mengambil keputusan. Salah satunya adalah keputusan membeli sesuatu.

Duh, kok boros amat. Maunya beli ini itu.

Misal membeli tas ransel. Saya banyak pertimbangan. Mulai dari model, warna termasuk harga.

Lalu sekarang saya ingin punya monitor kedua. Saya masih ragu juga, apakah monitor kedua benar-benar saya butuhkan.

Terakhir yang gak penting adalah, saya ingin mencoba kerja dengan standing desk. Saya sudah cari di ikea, ternyata ada.

Akhirnya, sampai sekarang saya belum beli ketiga barang itu.

Keputusan cepat yang pernah saya buat adalah saat membeli boncengan sepeda untuk Zaidan. Wah, harganya padahal mahal. Tapi saat itu saya cepat saja beli, tanpa berusaha berpikir lama dan banyak pertimbangan.

Sekarang boncengan ini berjasa mengantar Zaidan ke sekolah…

Tinggalkan Balasan

