Hari-hari Berlalu

seperti biasa, setiap usai sholat Jum’at saya suka melakukan refleksi seminggu ke belakang. Sendirian saja, sambil membayangkan apa saja yang saya lakukan seminggu ke belakang.

Ternyata, hari-hari suka berlalu begitu cepat. Entah ingatan jangka pendek saya yang begitu cepat hilang, atau memang hari-hari berlalu begitu cepat.

Coba saya ingat-ingat apa saja yang saya lakukan seminggu yang lalu.

Pergi ke City Library: pinjam film, pinjam buku, Zaidan baca buku. Ke Carnegie: toko sepeda, office works. Ke dokter mata. Antar-jemput Zaidan di hari Kamis. Belanja di Dandenong: Marmara, makan steak di piring. Datang OWASP Melbourne meetup. Menemani Zaidan main sepeda. Kerja dan nonton film.

Eh banyak juga ya.

Tinggalkan Balasan

