Hujan di Bulan Juni

Yak, Juni sudah mau tanggal 4. Ide judul tulisan ini sudah muncul di tanggal 1 Juni padahal. Namun apa daya, saya yang selalu sok sibuk ini, tak sempat menulis. Lihat, sulit kan untuk konsisten menulis?

Rasanya, di otak banyak sekali hal yang mau dilakukan. Tapi nyatanya musim dingin yang ada ini membuat berselimut lebih sering dilakukan.

Selain menulis, saya juga ingin membaca. Ada 2 buku bagus yang sebenarnya sedang saya baca namun tak kunjung saya selesaikan. Pertama adalah buku Roald Dahl. Saya tahu Roald Dahl pertama kali dari buku Matilda. Kali ini yang sedang saya baca adalah cerita masa kecil Roald Dahl.

Buku kedua adalah buku populer anak-anak di Australia. Siapa lagi kalau bukan Andy Griffiths dan Terry Denton.

Selain membaca buku, saya juga ingin menonton. Belakangan saya jadi menonton Millenium Trilogy. Baru dua seri sih, tapi saya sudah pesan untuk seri ketiga. Lalu masih ada film “Emak Ingin Naik Haji”, “Duchess”.

Lalu, saya ingin membereskan ruang tengah dan meja saya. Duh berantakan sekali. Tapi tumben ini saya ingin membereskan karena biasanya saya betah aja dengan ruangan berantakan asal pikiran tidak berantakan.

Lain-lain? Saya ingin belajar bahasa pemrograman Ruby dan juga framework yang paling populer: Ruby On Rails. Lainnya lagi: saya ingin menulis soal kopi darat Python Juni lalu yang membahas soal visualisasi. Bagian favorit saya adalah soal spectrogram, sayangnya saya tak sempat merekam bagian ini. Lainnya lagi-lagi? Cerita soal footy, soal anak-anak dan TV. Hehehe kebanyakan keinginan ini.

OK, menulis sudah harus berhenti dulu, karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Singsingkan lengan baju. Siapkan jari-jemari menari di keyboard. Eh kerja dengan laptop lalu keyboard menyala dan lampu dimatikan keren gak sih? Bahaya kan untuk kesehatan mata?

Tinggalkan Balasan

