Antara TV dan Bekerja

Hari ini saya bekerja dari pagi. Efek sampingnya, saya terpaksa membiarkan Zaidan menonton TV. Sebenarnya, saya seharusnya kerja di pagi hari atau malam hari, sehingga Zaidan tak perlu “terlantar” menonton TV.

Saya senang Zaidan yang aktif bermain. Bermain apapun. Saya pun membiarkan ruang tengah berantakan. Mainan mau dimainkan seperti apapun lebih sering saya biarkan. Karena saya percaya, bahwa anak-anak harus dilepaskan kreativitasnya.

Saat kemarin menemukan Ezyroller, saya senang sekali. Dan lebih senang lagi karena Zaidan begitu semangat bermain Ezyroller.

Nah, sore ini saya mendapat kejutan kecil. Apa saya harus dikejutkan ya biar tetap semangat?😀

Tinggalkan Balasan

