Open Data Crunching 101

Kemarin malam, saya belajar bagaimana “memakan” open data. Crunching itu diterjemahkan mengunyah kali ya?šŸ˜€

Saya belum ada apa-apa-nya kok. Masih belajar. Baru level 101. Berikut ini snippet gist saya dalam menyiapkan environment. Dan ini hasil crunching open data transjakarta saya.

Duh sebenarnya saya sedang frustrasi menulis ini. Pekerjaan yang harus saya selesaikan ternyata mengembalikan nilai False, sehingga saya belum bisa melanjutkan belajar soal data analysis.

Semoga bermanfaat!

Coba embed snippet di sini deh.

Tinggalkan Balasan

