Antara Langsung Kerja atau Beberes Dulu

Alkisah, saya berencana menulis. Lalu, saya carilah buku tulis saya. Tak ketemu. Haduh, bagaimana ini? Nanti ide keburu lari. Untung meja yang saya gunakan bisa buat ditulisi. Eh, tapi harus menggunakan pensil. Di mana pensil saya? Yay, jadi kapan menulisnya.

Saya pernah dengar perkataan, “Jika saya memiliki waktu 3 jam untuk menebang pohon, maka 2 jam akan saya gunakan untuk mengasah gergaji saya”.

Nah, apa saya harus mulai beberes meja dulu sebelum mulai bekerja? :B

Tinggalkan Balasan

