Menyusun Rencana Liburan

//platform.twitter.com/widgets.js

Yak, hari ini adalah hari terakhir Zaidan sekolah untuk term ke-tiga. Dan artinya, selama 2 minggu ke depan, ia takkan pergi sekolah dulu. Dan artinya… ia akan selalu bersama saya. Oh tidaaakkk. Apa saja yang harus saya lakukan bersamanya? Kapan saya bisa bekerja? Bagaimana kalau saya ada rapat? Akankah Zaidan nonton iPad terus?

Hohoho…

Ternyata saya sekarang jadi semangat menyusun program liburan bersama Zaidan. Ceritanya sekarang saya sedang menyusun program liburan selama 2 minggu. Aktivitas apa saja yang akan kami lakukan. Atraksi apa saja yang akan kami nonton. Tempat-tempat apa saja yang akan kami kunjungi.

Beberapa yang sudah masuk daftar: pameran dinosaurus di Science Works Museum, konser Disney di Melbourne Symphony Orchestra, Royal Melbourne Show, kapal pembajak Polly Woodside, berkebun, bersepeda, story telling at SLV, …

Semoga cuaca di musim semi ini mendukung!

Tinggalkan Balasan

