Komitmen

Ya ampun, sudah hampir 10 hari saya tak menulis!

Pada hari Rabu lalu, kami memutuskan untuk mendaftarkan Zaidan les renang di dekat rumah. Waktu tempuh hanya 10 menit jika berangkat dan 15 menit jika pulang? Mengapa? Karena saat pulang jalannya nanjak. Memang mengapa kalau nanjak? Ya lebih berat dong, kan naik sepeda :B

Tak terasa sudah hampir satu tahun Zaidan di TK. Ada saat-saat di pagi hari di mana saya begitu malas bangun. Haduh, harus bangun pagi, menyiapkan sarapan, menyiapkan Zaidan, antar naik sepeda, cuaca yang dingin. Terbayang malasnya menggowes sepeda.

Pada akhirnya, sekolah anak merupakan komitmen kedua orang tuanya juga. Apakah orang tuanya benar-benar komitmen mendukung anak untuk pergi sekolah atau tidak.

Di term 2 dan term 3 ada saat-saat di mana kami begitu malas menyiapkan Zaidan sekolah dan akhirnya Zaidan tidak sekolah. Malah di rumah saja.

Nah, doakan semoga kami bisa komitmen di les renang ini. Komitmen untuk olahraga ini memang tak mudah. Di buku renang yang saya baca, memang ada saat-saat di mana, motivasi begitu penting. Motivasi mengalahkan dinginnya pagi, hangatnya selimut, untuk keluar dari rumah, dan berangkat ke kolam renang. Buku ini ditulis oleh seorang olympians, sebutan bagi atlet yang mengikuti olimpiade.

Satu pemikiran pada “Komitmen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s