Meja yang Berantakan

Hari ini saya masih mencari salah satu buku yang saya pinjam dari perpustakaan: Power Rangers Mega Force: Memory Lost. Saya masih ingat cerita buku ini. Ranger merah tiba-tiba kehilangan ingatan karena terjatuh saat diserang musuh.

Sekarang buku ini belum saya temukan. Harusnya, buku ini takkan ke mana-mana. Toh hanya kami bertiga di rumah ini. Satu yang saya takutkan adalah saya salah mengembalikan buku ini ke perpustakaan lain.

Meja saya masih saja terus berantakan. Begitupun ruang tengah. Saya selalu saja berdalih tak ada waktu membereskan meja.

Am I pushing myself too hard?

Saya tahu waktu saya memang terbatas, tapi rasanya mengambil nafas panjang, olahraga dan rekreasi akan membuat hidup lebih seimbang…

2 pemikiran pada “Meja yang Berantakan

Tinggalkan Balasan

