Aktif dari Pagi

Sudah hampir 10 hari terakhir ini, saya beraktivitas dari pagi. Kurang lebih saya bangun pukul 3 pagi, dengan tidur pukul 22.30 malam. Saat tidur di malam hari, saya belum sholat Isya, karena di musim panas ini, waktu sholat Isya sudah lebih dari 22.30 Jadi saya bangun pukul 3 pagi, sholat Isya. Lalu pukul 4 kurang, nanti adzan Subuh. Sekalian menunggu waktu sholat Subuh.

Enaknya beraktivitas dari pagi adalah, banyak pekerjaan yang bisa diselesaikan sebelum siang. Dan waktu tenang, dengan distraksi minimum, lebih besar kemungkinannya. Saya bisa bekerja dengan waktu luang yang cukup. Saat pukul 8 pagi, terkadang sudah beres.

Efek sampingnya, sekarang sebelum pukul 12, pekerjaan sudah selesai. Lantas apa yang bisa saya lakukan? Lha jadi mikir lagi, apa yang mau dikerjakan.

Selain bekerja, di sela-sela waktu, saya menonton film seri Homeland. Baru saja saya menamatkan season ke-empat. Nah, kalau nonton film serial ini, selalu dibuat penasaran dari satu episode ke episode berikutnya.

Tinggalkan Balasan

