Malas Les

Saat saya kecil dulu, saya ikut beberapa les: les renang dan les mengaji. Setiap hari Selasa dan Kamis, saya les renang. Setiap sesi renang, bisa 1 jam. Plus 30 menit untuk main-main sendiri. Kalau les mengaji, ini lebih ke teori tajwid dan bagaimana mengaji dengan merdu.

Setiap mau les, ada saat-saat saya malas les. Bawaannya gak semangat. Yang saya ingat saat guru ngaji sudah datang ke rumah, saya baru selesai mandi. Atau mandi dilama-lamain.

Dan kini kejadian serupa saya alami saat mengantar Zaidan les renang dan skateboard. Hadeuuuuh….

Pagi ini saat sudah menunggu di halte bis, Zaidan bilang tiba-tiba ingin pup. Kami pun harus naik bis berikutnya, padahal ini hari Sabtu saat jadwal bis lebih jarang dari hari biasa.

Setibanya di skatepark, tak ada masalah. Zaidan bersemangat saat saya pakaikan safety gear, lalu ia jalan ke dalam skatepark dengan menenteng skateboard.

Saya kira, hanya Zaidan anak prep di skatepark ini :B

Tinggalkan Balasan

