Pergi dengan Pesawat

Entah mengapa, pergi dengan pesawat bagi saya adalah perasaan yang terburu-buru. Hari ini saya bangun pukul 01:30 pagi. Lha, katanya yang mau sukses itu orang yang bangun sebelum Subuh. Masalahnya saya orang yang mau sukses atau orang Antapani?😀 Kembali ke laptop.

Saya harus mengejar pesawat penerbangan pertama. Saya ada satu bagasi. Sebenarnya koper saya ini berukuran kabin, namun beratnya 10,8 kg. Jadi melampaui batas 7 kg. Di boarding pass tertulis, bagi mereka yang membawa bagasi, waktu paling lambat untuk check-in adalah pukul 05:25.

Setelah menempuh jarak 50 km, saya tiba di airport pukul 4:00. Yaiks, ayam jantan pun belum berkokok kali.

Dua kali saya dibantu orang kali ini. Pertama saya menjatuhkan boarding pass yang sudah saya print. Lalu petugas bandara berujar, “Hey Sir! You drop something”. Kedua kali, “Hei, is this belongs to you?”.

Tinggalkan Balasan

