Layanan Musik Streaming

Saat kembali ke Indonesia, satu hal pertama yang saya lakukan pertama adalah membeli nomor telepon. Saya butuh berkomunikasi. Dan saya membutuhkan koneksi Internet untuk bekerja. Pilihan pertama adalah menggunakan nomor saya yang lama. Dan ternyata, nomor lama saya masih bisa saya dapatkan walaupun saya harus menjadi pelanggan paskabayar untuk ini.

Jadilah sekarang operator yang saya gunakan bernama Indosat Oreo eh Indosat Ooredoo (selanjutnya saya sebut Indosat Oreo saja karena lebih enak :D). Ngomong-ngomong, admin indosat care di twitter adalah layanan pelanggan terburuk yang pernah saya jumpai. Nanti saya akan ceritakan di lain kesempatan.

Jadilah Indosat Oreo ini menawarkan kerjasama bebas streaming untuk Spotify. Awalnya saya ingin melanjutkan melanggan Apple Music. Haduh, ternyata repot! Kartu debit saya tak bisa saya gunakan untuk melanggan Apple Music. Berbeda saat saya menggunakan kartu debit Westpac. Dan hingga sekarang saya masih belum punya kartu kredit.

Pilihan pun jatuh ke Spotify. Iseng-iseng saya mencari Spotify client di Ubuntu. Eh ternyata ada. Jadilah mendengarkan musik menjadi mudah dan tenang. Tenang karena ini kan legal. Tidak ada perasaan bersalah membajak. Hehehe.

Akankah layanan musik streaming ini menjadi jawaban dari pembajakan musik?

Satu pemikiran pada “Layanan Musik Streaming

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s