Permasalahan Transportasi

Saya bukanlah pakar transportasi, tapi saya menyukai transportasi publik. Inilah salah satu alasan mengapa saya memilih untuk tidak memiliki mobil saat 2 tahun di down under dulu. Walau secara hitung-hitung-an ekonomi, akan lebih murah saat memiliki mobil sendiri.

Alkisah dua hari di akhir pekan kemarin, kami keluar rumah. Setiap hari saya pun masih keluar rumah sebenarnya, untuk antar-jemput jagoan saya. Ternyata, Sabtu dan Minggu sama saja macetnya.

Dan jadinya, begitu banyak waktu habis di jalan. Tapi mau bagaimana lagi? Belum ada alternatif lebih baik. Saya pun termasuk bagian dari masalah karena saya naik kendaraan pribadi. Saya tak boleh mengeluh sebenarnya.

Selamat memulai minggu!

Tinggalkan Balasan

