Bermain Kartu

Batman by Zaidan.

Usai makan malam, apa yang dilakukan? Karena di rumah tidak ada TV, jadi harus berpikir lebih kreatif. OK, sebenarnya TV ada sih, tapi tidak disetel. Pertama, kami sudah tidak berlangganan layanan TV kabel. Kedua, antena PF goceng di atas belum saya perbaiki, jadi kualitas gambar tentu pasti akan pas-pas-an. Ketiga, memang TV kami turunkan dari tembok dinding ruang tengah.

Akhirnya, semalam untuk kali pertama saya dan Zaidan bermain kartu mencari-pasangan. Sebelumnya Zaidan sudah terbiasa main cangkulan. Hingga akhirnya semalam saya mengajaknya bermain kartu mencari-pasangan.

Saat saya beri tahu bagaimana cara bermain, eh dia bilang “Oh, I know this game from Jenny(?). The ”rrr”'”. Ya, Zaidan sempat mengikuti terapi bicara bagaimana mengucapkan huruf “R” saat bersekolah di Clayton North Primary School dulu.

Tanpa saya sangka, Zaidan menang! Wah, padahal saya mainnya serius lho. Ternyata seru juga tanpa TV, jadi bisa bermain-main yang lain.

Tinggalkan Balasan

