Akhirnya Melanggan Koran Digital

Akhirnya saya melanggan koran digital.

Sandra showed me this book, when she explained about colors to Germaine street kindergarten kids.

OK, lebih tepatnya, saya memanfaatkan layanan yang diberikan Kompas kepada pelanggan langganan harian Kompas. Orang tua saya masih melanggan harian Kompas cetak. Lalu, saya memanfaatkan layanan yang diberikan Kompas untuk akses digital kepada pelanggan harian Kompas cetak.

Dua tahun yang lalu, saya masih melanggan Kompas cetak setiap hari Sabtu dan Minggu. Saat di down under saya jarang sekali membeli koran. Mahal. Uhuk! Bisa buat satu kali trip MyKi. Eh, koran sih sebenarnya ada di perpustakaan juga kok.

Karena tidak ingin menyimpan kertas koran di rumah, dan menunggu koran datang setiap Sabtu dan Minggu pagi, saya putuskan untuk membaca via digital saja deh. Mari kita lihat saja, apakah saya cocok dengan format digital atau tidak.

Jika di zaman saya, saya sudah tidak melanggan koran cetak, bagaimana dengan zaman anak saya? Gambar di koran sudah bisa bergerak-gerak seperti pada film Harry Potter kali ya :B

Tinggalkan Balasan

