Permasalahan Kabel Lightning

Kabel lightning ini ternyata kualitas-nya rata-rata aja. Saya sudah memasangkan perlindungan ke kabel lightning saya. Perlindungan ini seperti lilin mainan yang kemudian lama-kelamaan menjadi keras. Saya mendapatkan gel ini saat menghadiri PyCon AU 2015 setahun lalu.

Sekarang saya masih menggunakan tethering untuk tersambung ke dunia luar. Dan lebih sering saya menggunakan kabel alih-alih wifi. Pertama karena lebih praktis dan kedua HP tidak menjadi panas.

Sekarang ada codetan sedikit sehingga klo saya ubah-ubah, koneksi Internet bisa terputus. Haduh, ini kabel kok gak keren amat😛

Tinggalkan Balasan

