Masih Berbunyi Nyaring!

Masih ingat dengan tulisan saya sebelumnya? Akhirnya saya menemukan jack audio 35 mm! Sebenarnya radio ini memberikan audio 35 mm pendek, namun entah ke mana saat saya mencarinya malah tak ketemu.

Akhir pekan kemarin, saya beberes kamar dan saya menemukan jack audio gitar listrik. Yup, jack audio gitar listrik kan besar, nah ini ada converter ke 35 mm di kedua ujungnya sehingga saya bisa memasukkan output speaker laptop ke radio ini.

Sekarang tinggal menyusun playlist di Spotifiy! Suara mini compo ini masih OK. Enak juga kalau misalnya bosan menggunakan headphone/earphone.

Tinggalkan Balasan

