Tiga Tulisan

Ternyata, saya hanya bisa menulis tiga tulisan dalam seminggu (OK, 5 hari kerja) ini. Itupun termasuk tulisan ini.

Apakah ide-ide saya semakin tumpul? Terlalu banyak waktu dihabiskan untuk scroll-scroll?

Kalau yang mau diceritakan sebenarnya sih selalu ada saja. Misal: saya suka sebal saat sedang di jalan diburu-buru orang. Ternyata tak cuma motor yang mau buru-buru, mobil pun tak mau kalah.

Kalau sudah begini, dalam hati selalu berujar,

“Ini orang belum pernah menyetir di Victoria deh. Sigh.”

Bayangkan, usai matahari terbenam, dalam perjalanan pulang ke rumah, mobil di belakang klakson. Begitu sampai jalan sudah agak besar sedikit, dia langsung nyalip. Lah, memang jalan di depan kosong? Macet juga kan. Toh berapa menit sih yang bisa dipersingkat dengan menyalip saya.

Di Indonesia itu, ok saya ralat. Di Pulau Jawa itu penduduknya padat. Belum lagi jalannya relatif kecil dan kondisinya tak selalu mulus. Belum lagi polisi tidur. Jadi semua tidak bisa buru-buru.

Tinggalkan Balasan

