Akhirnya Disesuaikan…

Akhirnya, setelah hampir marah-marah terus (lha kok saya jadi marah-marah?) via email karena merasa tidak diberi tahu dengan jelas saat mengajukan migrasi paket, tagihan saya disesuaikan.

Ini benar-benar menguras kesabaran. Entah sudah berapa puluh kali email saya kirimkan dan mengungkapkan betapa kecewa-nya saya.

Bulan ini tagihan saya disesuaikan. Pendek kata Indosat mengoreksi kesalahan tagihannya.

Ya, masak saat saya mengajukan migrasi 3 hari sebelum siklus tagihan, saya ditagihkan abonemen satu bulan penuh. Yang jadi masalah lagi adalah saya tak diberitahu ketentuan ini saat mengajukan migrasi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s