Bersepeda ke Citos

Afternoon bike ride 🚲 with kids 😅

Hari Sabtu kemarin, saya bersepeda ke Citos. Malamnya, saya menyiapkan tas perlengkapan berenang. Pagi-pagi sebelum matahari terbit, saya sudah siap melaju dengan sepeda. Yippe! Saya memang pesepeda pagi-hari akhir-pekan.

Jalanan di hari Sabtu pagi relatif lebih kosong dibanding di hari kerja. Inilah salah satu menyiasati bersepeda di Jakarta.

Bersepeda memang menyenangkan, namun ternyata saya merasa bersepeda belum cukup. Akhirnya saya kembali ke olahraga favorit saya: berenang.

Berenang pagi hari di Citos pun menyenangkan. Kolam renang masih relatif sepi, tak ada yang berenang melintang sehingga saya bisa berenang memanjang dengan tenang. Profil perenang di pagi hari ini lebih serius dibanding perenang yang datang siang. Mereka berenang dengan kaki katak dan tangan kodok.

Tinggalkan Balasan

