Orang Baik Itu Masih Ada

Di tengah jalanan Jakarta yang selalu terburu-buru, di mana setiap pengguna selalu gatal untuk membunyikan klakson, yakinlah bahwa masih ada orang baik di luar sana.

Kemarin, saat mengambil uang di ATM, ternyata kartu ATM saya tertinggal. Saya baru tersadar esoknya. Jika biasanya saya tak mendapatkan struk bukti, kemarin saya dapat karena saya pilih menu transaksi lainnya.

Segera saja saya bergegas ke lokasi ATM. Saat saya bertanya ke penjaga toko, ia menunjukkan satu kartu ATM yang tertinggal. Karena ATM ini tanpa nama, segera saja saya lihat tampak belakang. 

Dan benar, ini kartu ATM saya.

Satu pemikiran pada “Orang Baik Itu Masih Ada

Tinggalkan Balasan

