Semakin Meninggalkan TV

Semalam saya menyaksikan acara Mata Najwa. Kali ini menampilkan pasangan nomor urut 3: Anies – Sandi. Saya menyaksikan bukan dari TV, melainkan via streaming di laptop.

Oh, apakah TV sudah semakin saya tinggalkan?

Sebelumnya saya menyaksikan episode Mata Najwa edisi Ahok – Djarot via rekaman di Youtube. Saya tak sempat menonton secara langsung. Rasanya saya tak hafal acara Mata Najwa.

Kini, saya benar-benar bergantung pada Internet. Untungnya sinyal di rumah bagus, mengingat belum ada jaringan kabel yang masuk sampai sini.

Tinggalkan Balasan

