Menonton Logan

Alkisah, saya sedang berjalan secara acak di tempat baru. Lalu kaki saya melangkah ke bioskop. Wah, kesempatan menonton bioskop di tempat baru nih! Setibanya di bioskop, ternyata waktu film yang paling dekat adalah Logan.

Sebenarnya, saya mau saja langsung membeli tiket, namun saya sempatkan untuk melihat skor di imdb dan rotten tomatoes. Tak saya sangka, kedua situs ini memberikan nilai bagus.

Jadilah saya beli tiket untuk menonton film ini.

Tak saya sangka, film ini mengisahkan kekerasan di mana-mana. Aaaah…. Kalau ada istri saya, sudah pasti akan saya pegang dan genggam tangannya. Saya jadi menutup mata saya dengan jari saya saat adegan kekerasan dimulai. Saya tak tahu kalau penonton di sebelah saya tertawa melihat saya menutup mata sekali-kali.

Tak salah film ini diberi rekomendasi umur 18 tahun ke atas.

Secara jalan cerita, film ini mampu menyajikan plot yang menarik. Wolverine yang sudah mulai tua sehingga mulai kehilangan kemampuan menyembuhkan diri. Charles Xavier yang dikisahkan sakit Alzheimer.

Adegan yang paling saya suka adalah saat Laura keluar dari rumah. Mendadak terdengar suara tembakan lalu teriakan. Lalu dengan tenang Laura berjalan dari rumah, dengan membawa benda, yang ternyata adalah sebuah .

Tinggalkan Balasan

