Memulai Hari Senin

Aaaah… beratnya memulai hari Senin. Sekarang sudah pukul 9, dan saya baru saja menyalakan laptop. Badan masih terasa lelah. Di hari Sabtu dan Minggu kemarin saya banyak bergerak.

Di hari Sabtu saya bersepeda ke stasiun, lalu datang kumpul-kumpul bersama teman Pythonista. Di hari Minggu, kami berolahraga di UI. Ini jadi kali pertama, setelah sebelumnya kami lebih sering berolahraga di Ragunan.

Pagi ini sebenarnya saya bangun lebih dulu dari alarm saya, namun saya masih terlalu malas memulai hari. Yuk, mari kita memulai hari.

2 pemikiran pada “Memulai Hari Senin

Tinggalkan Balasan

