Menyetir ke Bandara

Menyetir di ibukota bukanlah salah satu hal yang saya sukai. Saya tidak suka kemacetan, termasuk mengendari mobil pribadi di dalam kemacetan. Saat dulu masih bekerja di Mampang, saya lebih memilih empit-empitan di dalam Transjakarta daripada menyetir ke kantor.

Akhirnya, tadi pagi bisa juga saya sampai di bandara. Wow! Saya harus memberi penghargaan kepada saya sendiri. Ini sebuah pencapaian besar bagi saya.

Semoga tahun ini kereta ke bandara sudah bisa beroperasi.

Tinggalkan Balasan

