Mengemil Buah

Pagi tadi saya mampir ke supermarket lokal. Saya suka buah-buah-an yang ada di supermarket ini. Harganya relatif lebih terjangkau dengan kualitas yang tak kalah dengan supermarket besar.

Sebenarnya saya ingin pergi ke pasar basah, sayang lokasinya agak jauh dari tempat saya tinggal. Waktu saya kecil dulu, ada pasar inpres tak jauh dari rumah. Pasar inpres ini besar, dan saya suka menemani Ibu saya berbelanja di pasar ini.

Mulai dari membeli daging, ayam, sayuran. Saya suka membeli candil, makanan tradisional yang lalu ditaburi dengan kelapa.

Oh ya, sekarang saya sedang mencoba membangun kebiasaan mengemil buah. Entah ini bisa berhasil atau tidak. Jadi kalau lapar, alih-alih makan cemilan kue kering, saya akan coba makan buah.

Tadi saya beli: semangka, melon, alpukat, pisang, dan mangga.

Dengan kaitkata

Tinggalkan Balasan

