Sayuran dengan Ulat

Tadi siang saya makan brokoli. Saya beli di tukang sayur dekat sekolah.

Saya tidak mengolah brokoli ini macam-macam. Hanya saya rebus saja. Sebelum saya rebus, saya potong dulu. Eh pas saya rebus, ada ulat menggantung di bunga brokoli. Waduh.

Eh tapi klo yang saya tahu, klo ada ulat di sayuran itu berarti justru sayuran yang bagus. Berarti tidak menggunakan pestisida.

Jadinya sebelum saya makan, saya potong lagi kecil-kecil sambil memeriksa apakah masih ada ulat menggantung.

Tinggalkan Balasan

