Jauh dari HP Saat Lebaran

Saat lebaran, saya merasa jauh dari HP. Saya jarang scroll-scroll. Foto keluarga saya ambil hanya beberapa kali. Karena istri saya lebih banyak mengambil foto, saya jadi merasa tak perlu lagi mengambil foto.

Jauh dari HP, eh tapi ternyata malah lebih dekat ke kasur. Bangunnya lebih sering siang. Gimana ini?

Jauh dari HP dan jauh juga dari laptop. Jari-jemari rasanya menjadi lebih kaku mengetik di papan kunci. Saya memang mengambil libur. Moodnya susah untuk bekerja.

Saya hanya sesekali membantu apabila ada notifikasi dan merupakan pekerjaan kecil yang cukup saya pikirkan 3-5 menit saja. Bukan merupakan pekerjaan besar yang membutuhkan berpikir lebih lama.

Senang rasanya lebaran dekat dengan keluarga. Namun bukan berarti saya tak senang lebaran 2 tahun lalu saat jauh dari keluarga besar.

Selamat merayakan hari kemenangan!

Tinggalkan Balasan

