Kesulitan Menjemur

Masih soal pembantu: asisten rumah tangga. Salah satu kesulitan yang saya alami adalah waktu menjemur. Jika ada pembantu, maka kita bisa menitipkan jemuran untuk minta diangkat bila hari hujan. Nah bagaimana bila tidak ada pembantu?

Siapa yang akan diminta tolong untuk mengangkat jemuran? Masak iya kucing? πŸ˜€

Akhir pekan besok saya berencana pergi. Jadi praktis, saat saya pergi takkan ada yang mengangkat jemuran bila hari hujan.

Atau bisa juga saya lihat prakiraan cuaca sebelum saya pergi meninggalkan rumah: apakah hujan atau tidak? Kalau tidak hujan, saya bisa menjemur. Kalau hujan, ya cucian dibilas lagi.

Atau… jemuran tinggal dipindah ke tempat yang beratap sehingga tak kena air hujan. Wkwkwkwk… selesai masalah.

Tinggalkan Balasan

