Bangun di Sabtu Pagi

Hari ini seharusnya saya bangun pagi. Saya menghadiri acara geekcamp di Jakarta. Bukannya bangun pagi, saya malah gogoleran. Jadinya, begitu bangun saya sedikit panik. Apakah saya akan terlambat?

Ternyata bangun pagi di hari Sabtu itu tak mudah. Apa saya aja yang kurang niat? Saya sebenarnya malas pergi ke kota dengan kendaraan pribadi. Saya lebih suka naik kendaraan umum. Saya malas menyetirnya, mencari parkir, dll. Apalagi kali ini saya pergi sendiri, tidak bersama keluarga.

Tapi apa jadinya klo saya bangun siang? Akhirnya saya putuskan pergi dengan kendaraan sendiri. Saya buka Google maps, dan … saya akan terlambat kira-kira 15 menit dari jadwal. Belum lagi waktu mencari tempat parkir, lokasi dan registrasi.

Teng! Saya terlambat.

Awalnya saya berpikir untuk parkir di Ragunan saja, namun mengingat jalan di Mampang sedang menggila (sedang dibangun terowongan), rencana ini saya batalkan. Lalu apakah naik kereta? Saya batalkan juga, karena jaraknya terlalu jauh dan memutar. Plus saya bangun siang jadi pasti akan lebih lama lagi.

Saya cukup senang hadir di acara geekcamp. Senang karena saya bertemu beberapa teman lama saya. Teman baru hanya satu/dua/tiga.

Tinggalkan Balasan

