Waktu untuk Olahraga

Tahun 2022 adalah tahun yang baik buat saya di dunia olahraga. Di tengah tahun 2022, saya memutuskan untuk bergabung di satu klub renang. Komitmen awal saya adalah berenang seminggu sekali. Dana saya berusaha keras untuk memenuhi komitmen saya ini.

Seingat saya, saya 4 kali absen: Dua kali saat sedang bepergian dan dua kali lainnya saat harus isolasi.

Di akhir bulan, akhirnya saya berkesempatan mengikuti lomba renang di Stadion Akuatik, GBK. It feels like one of my dream comes true.

Hahaha… ya enggak segitunya juga sih sebenarnya. Singkat cerita, saya senang, bangga dan puas: kesampaian juga ikut lomba renang di GBK.

Saya turun di dua nomor: bebas 50 meter dan kupu-kupu 50 meter. Saya dapat medali perunggu di kedua nomor ini. Terima kasih kepada kedua orang tua saya yang telah mendaftarkan saya les renang saat saya kecil, kepada para pelatih renang saat saya kecil dulu: Om Kusdi dan Om Elly, kepada istri saya dengan segala dukungannya: termasuk saat harus menyetir mobil di hari balapan, dan kedua anak-anak saya saat saya harus rutin latihan renang.

Di 2023, saya terancam tidak bisa rutin renang. Haduh…

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.