Komik Haji Nirmana 2013

Tulisan kali ini merupakan tulisan #promosi 🙂

Setelah sudah 4 tahun yang lalu terbit edisi kedua, kini Komik Haji Nirmana kembali terbit dengan tampilan baru yang lebih segar dan tentu saja tetap penuh warna dan informasi yang menarik.

Dari tampilan cover, memang tak banyak terlihat perubahan. Sang tokoh utama tetap pergi dengan permadani terbang menuju tanah suci dengan latar belakang Masjidil Haram. Dari sisi isi, tentu banyak informasi baru.

Saya lihat, buku ini sangat cocok bagi orang Indonesia yang kurang suka dengan pendekatan membaca buku manual. Cara-cara ibadah Haji/Umrah disampaikan dengan cerita disertai gambar yang menarik. Jadi serasa baca komik saja. Err memang buku ini kan komik. Biar komik, informasi yang ada di buku ini sangat berguna.

Coba saja lihat bagaimana informasi berat maksimal barang bawaan. Biar sederhana tapi ini penting.

Informasi Praktis

Informasi ibadah inti haji, yaitu wukuf pun tak terlewat. Asyik kan cara visualisasinya.

Wukuf

Kalau saya paling suka di bagian infografis ini:

Infografis yang Menarik

Edisi kali ini memang lebih tipis dibanding edisi sebelumnya. Jika harga jual edisi sebelumnya Rp 50.000, edisi 2013 ini cukup Rp 35.000 Bagi yang tertarik membeli buku ini bisa meninggalkan komentar di blog ini dengan menyertakan alamat email. Nanti saya akan kabari prosedur detail teknis cara pembeliannya.

6 pemikiran pada “Komik Haji Nirmana 2013

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.